Pages

Saturday, October 27, 2012

Tokove "Masak-Musik"

Post gue kali ini, bukan food review (kita nggak mesen main menu soalnya, cuma snack & beverages), karena tujuan utama kunjungan gue ke tokove pada jumat 26 Oct 2012 kemarin adalah untuk nonton temen manggung akustikan disana. Tetapi nggak mungkin dong disana tanpa nguyah, jadi pastinya akan bercerita juga tentang apa yang kami santap disana :D

Nama event gignya "Friday Acoustic" (gambar 01 hasil googling) 

01 Friday Acoustic
Venue 
Kafe/Gig/lounge/coffee house ini berlokasi di kemang. Tema dari Tokove ini memang mengkombinasikan antara musik dan makanan, makanya tagline-nya adalah "Masak-Musik". Tempatnya lumayan kecil sih, walaupun ada dua lantai tetep aja menurut gue kecil, kapasitasnya terbatas, tetapi suasana yang terasa "hangat, asik, betah!" 

02-Tokove
Source : googling
03 Tempat kami duduk :D
Source : http://thegourmetgirl.tumblr.com
04 Asteriska On Stage


Food & Drink
Sambil menikmati suara merdu Ichyl, gue dan pacarpun bersantai sambil menyeruput minuman yang katanya recommended, gue memesan Ice Kopi Tarik dan pacar memesan Ice Apricoth. Juga mengunyah makanan unik khas tokove yaitu "Tokove Fries"

05 Ice Kopi Tarik

06 Ice Apricoth

07 Tokove Fries
Tokove Fries bener-bener unik! kalau di foto mungkin sepertinya cuma french fries biasa ya? Tapi sebenernya enggak biasa, karena french fries yang disajikan, dilengkapi dengan taburan teri goreng dan paprika. Hasilnya? Enak! 

Menu yang lainnya juga banyak banget yang unik-unik, ada spaghetti rendang, nasi goreng tuna rawit, bumble bee dan lain-lain. Boleh tuh dicoba lain kali :9

Prices

Berikut perincian tagihan kami :

  • Ice Apricoth @ 20k IDR 
  • Ice Kopi Tarik @ 25k IDR
  • Tokove Fries @ 24.7 IDR
Kisaran harga disini cukup terjangkau, kisaran harga main menu disini sekitar 30k. Lumayan lah yaaa

Last Words
"Unique place + Unique Cuisine = Unique Experience" .

No comments:

Post a Comment