Pages

Tuesday, October 23, 2012

Taco Express

Food review pertama bersama markimam! (sebelumnya di 6&3O) . Kali ini gua dan pacar mau ngebrunch di Taco Express, Kemang. Seperti yang kalian tahu, sekarang kuliner ala Meksiko lagi ngetrend! So, kita nggak mau ketinggalan dong..

Venue
Restoran mungil ini lokasinya di Kemang. Yak, memang mungil, jadi kalau mau kesini harus lebih ngeh sama jalan, karena kalau tidak kalian bisa kelewatan. Tempat parkir sangat terbatas, agak sulit untuk membawa mobil, karena hanya ada space beberapa untuk motor, kalau tetap mau membawa mobil, kalian harus parkir di pinggiran jalan, buat gue no problem! yang penting makan! 

01-Tampak Depan
Dari segi interior, restoran ini sudah menata sedemikian rupa agar memiliki nuansa Meksiko yang kental, jujur gue nggak tau sih gimana nuansa Meksiko itu, tapi selama berada di dalam gue mendapatkan kesan itu. 


02-Kasir

03-Suasana Dalam Restoran


Service
Pelayanan restoran ini standar lah, waitress (yang juga berperan sebagai kasir) pada waktu itu memang terlihat agak kagok, tetapi gue tau dia mencoba untuk berbuat yang terbaik. 

Food & Drink
Kulineran gue kali ini berfokus pada makanannya saja, gue hanya memesan air mineral untuk minumannya karena mentok sama budget, hehe maklum tanggal tua. Untuk makanan, gue memesan tiga menu yaitu :

Fresh Mix Vegetables Quesadilas (gambar 04), Nachos (gambar 05), dan yang terakhir Loco Meat Mix Burritos (gambar 06).

Ok mari bahas satu persatu, yang pertama Quesadilasnya!


04-Fresh Mix Vegetables Quesadilas
Awalnya gue mau memesan Mexican Street Salad sebagai pembuka, namun sayang menu tersebut kosong, jadi gue pesan menu ini sebagai pengganti. Seperti yang kalian tahu, quesadilas merupakan makanan khas meksiko yang terdiri dari tortila (bentuknya seperti crepes namun tidak garing) yang dibentuk segitiga dan diisi berbagai macam isian, keju mozarella, daging, sayuran dan lain-lain. Tetapi untuk quesadilas yang kami pesan, memang sengaja fresh mix vegetables, jadi tidak ada daging namun terdapat berbagai macam sayuran serta salsa sauce sebagai cocolan.

yang Kedua Nachos!


05-Nachos
Tortilla chips dilumuri melted mozarella dan chilly concarne, siapa coba yang bisa nolak? Hidangan ini ditemani tiga macam cocolan, yaitu salsa sauce, guacamole (alpukat) dan sour cream (kata chefnya sih susu dicampur lemon) 

Terkahir, Burritos!


06-Loco Meat Mix Burritos
Dari foto diatas Burritosnya terlihat kecil, tetap sebenarnya tidak sekecil itu, porsinya besar, dan mengenyangkan. Didalam "bungkusan" tortillanya terdapat campuran kacang merah dengan daging sapi, ayam dan udang yang siap mengejutkan mulut pelahap. Yang gue suka dari menu ini, porsinya gak pelit, jadi puas rasanya. 

Semua makanan terbuat dari bahan dasar import. Hal itu sengaja dilakukan untuk menjaga kualitas, dan menurut gue memang makanan yang disajikan memiliki bahan dasar yang berkualitas, baik dari hidangan utama hingga salsa saucenya. 

Prices
Berikut perincian tagihan kami :

  • Fresh Mix Vegetables Quesadilas @ 32.000 IDR
  • Nachos @ 40.000 IDR
  • Loco Meat Mix @ 39.000 IDR
  • Mineral Water @ 7.000 IDR

Last Words
Kapasitasnya sangat terbatas dan juga sulit untuk parkir, namun makanan khas meksiko yang disajikan berkualitas! hmm jadi kebayang lagi *ngiler*

No comments:

Post a Comment